*

Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Blog

Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Blog - Terkadang kita memblog bukan hanya mengharapkan kunjungan orang ke blog kita itu banyak. Tetapi dari yang namanya Backlink seperti yang saya tulis ini juga sangat dibutuhkan dalam membuat blog apalagi orang yang memanfaatkan blognya adalah sebagai tempat kerjanya sehari-hari. Blog sama dengan berjualan, bila ada yang banyak orang datang kekita maka laku juga dagangan yang kita jual, jadi bagaimana orang jualan kita harus juga begitu. Backlink Blog pasti sangat di butuh apalagi cara mendapatkan backlinknya dengan cara paling mudah, sungguh tulisan yang patut dibaca para blogger yang ingin mendapatkan kunjungan banyak dari blognya. Dalam membangun blog dibutuhkan adalaha pengorbanan, sabar, dan kerja keras. tetapi kalau anda banyak meluangkan waktu dengan bekerja keras, sabar, dan pengorbanan tetapi anda tidak serius dalam dunia blog atau bermainnya hanya setengah-tengah atau juga hanya ingin blognya ramai. Itu sebenarnya menurut saya tidak terlalu penting atau bahkan akan saya bilang itu adalah seorang yang PENGECUT ! maaf sebelumnya saya menggunakan kata-kata yang kasar.
Semakin beratambahnya umur dunia blog maka pengguna blogpun semakin ramai itu artinya kita mempunyai saingan  banyak di dunia maya ini. Entah itu dari selatan, utara, barat, maupun timur, di indonesia saja pengguna blog sudah banyak sekali apakah itu artinya masih adakah backlink untuk kita akan kebagian? tentu ada. Karena untuk mendapatkan backlink bukan melihat banyak atau tidaknya orang menggunakan blog tapi penting itu adalah bagaiman kita bisa nomor satu dimatanya google. 

Bila google suka dengan blog kita itu artinya kita mempunyai sebuah kebanggan yang pantas untuk di ucapkan karena internet ini semuanya ada di google, kenapa begitu? bukankah mesin pencari bukan google. Benar, anda memang benar di duni maya ini bukan hanya google sebagai mesin pencari. Tetapi google sekarang ini adalah mesin pencari yang banyak di gunakan oleh pencari untuk mencari hal-hal yang akan mereka cari di internet. Jadinya bila kita ingin memiliki kunjungan orang ke blog kita, kita harus membuat blog yang terkenal dan mempunyai tulisan yang bagus dan berkualitas, intinya adalah berbagi. Lah kok membahas berbagi? sebelumnya saya minta maaf mungkin tulisan ini terlalu banyak sambung-menyambungnya sehingga pembaca bingung denga apa yang saya tulis ini. Berbagi itu penting sekali, karena bila kita ingin berbagi maka otomatis kita punya pengalaman yang banyak dan pengalaman itu kita dapat dari kehidupan sehari-hari atau hanya dengan membaca.

Kunci dari mendapatkan backlink adalah dengan mempunyai visitor yang banyak di blog kita, maka dengannya begitu blog anda akan dikit demi sedikit dapat backlink yang banyak baik itu dari google, alexa, maupun bing. Sebab saat ini yang populer backlink yang di butuhkan adalah dari tiga yang sebutkan tadi.

Untuk membahas Backlink blog ini munkin hanya sebatas sini dulu karena bisa saja akan saya tulis kemudian harinya atau sudah saat tulisan ini saya terbitkan, karena saya menunggu dari komentar anda. Apakah tulisan saya ini bermanfaat atau hanya menghabiskan waktu tidak ada artinya.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/cara-paling-mudah-mendapatkan-backlink.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, September 22, 2012

2 komentar untuk "Cara Paling Mudah Mendapatkan Backlink Blog"

  1. artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


    #Salam Sehat Selalu

    ReplyDelete
  2. sip bagus artikelnya gan salam kenal gan .... popok bayi

    ReplyDelete