*

Google Adsense Suka Banned

Melihat rekan-rekan blogger punya penghasilan yang cukup lumayan dari internet, itu suatu kebanggaan yang berharga dan apalagi mereka mendapat penghasilan itu hanya dari klik orang lalu disulap menjadi uang. Google Adsense siapa yang tak kenal dengan publiser yang terkenal dan sudah punya bukti orang yang sukses dalam kerja sama dengan google melalui iklan yang ditampilkan di blog publiserh.. 
Tetapi di dalam bermain Google Adsense tidak selamanya akan berjalan dengan lancar seperti biasanya yang mengalir terus, akan tetapi Google Adsense Suka Banned. Dari hasil banned tersebut banyak blog yang melanggar peraturan Google atau ada juga yang tidak melanggar praturan google tetapi tetap saja di banned. 

Bayangkan saja bila selama ini anda mempunyai 1 jt. penghasilan perharinya dari google adsense, dan tiba-tiba saja google adsense memberhentikan anda dari kerja samanya, sehingga penghasilan anda sekarang 0. Cukup mudah sekali kebaliknya di dunia online ini, kadang kita diatas dan kadang kita dibawah. Contohnya seperti blog teman saya, di mempunyai penghasilan perbulannya lumayan bagus, sehingga dari GA dia sudah bisa beli apa yang di mau. Tapi hari pemberhentian dari google adsensepun datang dan diapun heran kenapa dia bisa di banned, dan ternyata isi dari dalam blognya ada yang membahas berbau tentang Dewasa. Dan sampai saat inipun dia tidak bisa lagi mendaftar GA dan penghasilan dari internetpun drop atau tidak ada lagi.

Dan untuk contoh yang kedua ini terjadi kepada orang yang membuat Jasa Pembuatan Google Adsense, dan ternyata dia sendiri juga terkena banned dan saya liat blognyapun tidak ada lagi muncul iklan Google Adsense. Sungguh ironis sekali google, yang mempunyai kebijakan yang luar biasa, tidak bisa kita akali, atau kita main-mainkan keseriussan google adsense dalam mencari kerja sama dengan para blogger yang menyediakan tempat publisher, dan setelah meliat kejadian seperti diatas saya juga sepertinya sudah ngeri untuk bermain dengan google adsense. 

Bayangkan saja bila kita sudah mempunyai saldo ratusan juta dan tiba-tiba saja hilang??? inilah yang membuat kita sakit bila ingin bermain google adsense. Tetapi, ini semua tergantung dengan anda, apakah anda mempunyai blog yang bersih? atau tidak ada yang melanggar praturan google? ya silakan saja daftarkan dan mainkan saja sendiri..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Google Adsense Suka Banned. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/10/google-adsense-suka-banned.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, October 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Google Adsense Suka Banned"

Post a Comment