*

Mendaftar Google AdSense

Beberapa menit yang lalu blog penyaramku Mendaftar Google AdSense, karena sebelumnya belum pernah mencoba, makanya kali ini penyaramku mencoba dulu bagaimana rasanya Mendaftar Google AdSense ini. Apakah mudah? atau tidak bisa dengan domain blogspot, atau emang blog ini blum punya kriteria praturan google. Dan untuk hasilnya kita liat saja nanti, apakah saya bisa atau tidak. :D

Membahas masalah GA, seperti yang biasa di sebut-sebut dalam forum yaitu GA atau Google AdSense mempunyai kebijakkan yang sangat ketat. Karena google selalu melakukan lalu lintas ke blog-blog yang bekerja sama dengan dia, supaya dengan begitunya iklan yang tampil di blog publisher itu tidak salah penggunaannya. 
Sebelumnya bila anda sudah pernah mendaftar atau merasakan kerja sama dengan google tolong disini kotak komentar di bawah ini. Karena saya juga belum terlalu banyak tanya dengan master-master yang pernah menggunakan layanan GA ini.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Mendaftar Google AdSense. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/10/mendaftar-google-adsense.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, October 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Mendaftar Google AdSense"

Post a Comment