*

Kenapa Baterai HP Cepat Penuh

Bateari hp adalah Jantung dari Hp, bila Baterainya rusak ataupun tidak ada maka hp pun akan bermasalah karena dia bergantung tenaga dari Baterai. Dan pernah tidak anda mengalami Saat anda mengecas hp dan tiba-tiba cepat sekali penuh baterainya padahal baru sebentar anda mengecaskan baterai anda. Anda ingin tau jawabannya?

Kemungkinan karena baterai anda baru dibeli karena saat anda memakai baterai yang baru dari produknya baterai tersebut sangat cepat sekali penuh tetapi isinya tidak ada. Caranya saat anda mempunyai baterai yang baru cas baterai tersebut dengan lama sekitar 6 jam.

Tentu yang ini sudah sangat sekali tidak aneh karena kemungkinan besar Baterai Hp anda cepat penuh itu disebabkan oleh baterai anda sudah rusak sehingga baterai tersebut hanya baterai saja tetapi tidak menyimpan daya yang sepenuhnya karena rusak.

Terima kasih banyak telah membaca artikel ini semoga kamu bisa Mengerti Kepana Baterai HP Cepat Penuh. Salam Blogging..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Kenapa Baterai HP Cepat Penuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/07/kenapa-baterai-hp-cepat-penuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, July 26, 2012

Belum ada komentar untuk "Kenapa Baterai HP Cepat Penuh"

Post a Comment