*

Biar Blog Ramai apakah Harus Membahas Sex?

Sebelum menulis tulisan ini saya melihat blog saya dan membaca tulisan-tulisan dahulu yang sempat saya tulis dulu, dan ada beberapa tulisan yang baca ada yang membas tentang Sex. Foto-foto berbau tidak enak didengar, emang betul kebanyakan pengguna internet untuk menyegarkan otak mereka atau sedikit refresh mereka membuka situs-situs yang membahas masalah Sex.

Akan tetapi latar belakang anda yang menulis dan membuat tulisan seperti itu tidak merasa berdosa? demi mendapatkan kunjungan dari orang beribu-ribu anda rela untuk mendapatkan dosa yang besar karena sudah membagikan foto-foto, cerita, maupun video yang masih berbau tidak enak.

Maka dengan bahasan seperti itu marilah kita sebagi penulis janganlah hanya menulis dan mengharapkan kunjungan karena hasil yang tidak baik. Tetapi blogger sejati bukan hanya meCOPAS karena yang sedang saya tulis ini juga termasuk masukan untuk anda.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Kehidupan dengan judul Biar Blog Ramai apakah Harus Membahas Sex?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/08/biar-blog-ramai-apakah-harus-membahas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: pe nyaramku - Wednesday, August 22, 2012

8 komentar untuk "Biar Blog Ramai apakah Harus Membahas Sex?"

  1. masak sih,ane pake puisi malah ramai tuh xixixi

    ReplyDelete
  2. @Vicio rizky sebelumnya saya ada bahas puisi atau tidak ya? dan tolong baca lagi deh.

    ReplyDelete
  3. kayaknya gak usah pake cara gituan deh gan ..
    agan harus sering2 share blog agan dan blogwalking aja sudah cukup untuk memperbanyak visitor , dan jangan lupa artikelnya juga harus mengandung info yang bermanfaat dan menarik juga :)

    ReplyDelete
  4. gak tentu juga sob kalo membhas tentang sex

    ReplyDelete
  5. menurut ane Bisa iya bisa juga engga xD

    ReplyDelete
  6. ya...
    ngak seharusnya pake konten begituan gan
    ,,
    bagus mengisi dengan konten yang positif

    ReplyDelete
  7. konten positi lebig baik gak semua orang oikiranya mesum melulu

    ReplyDelete