*

Apa Sih Gunanya Facebook?

Apa Sih Gunanya Facebook? - Pasti anda tau apa itu Facebook? kalau belum tau coba deh tanya dengan teman anda, pasti dia tau, karena Facebook saat ini sudah menjadi nomor 1 situs yang sering di akses di Indonesia. Tetapi apakah anda tau apa guna dari Facebook itu sebenarnya apa? apa hanya untuk hiburan? meluangkan isi hati? atau untuk alay-alayan?. Saya bercerita sedikit masalah internet, "saat saya membuka internet pasti kalau membuka facebook rasanya belum begitu terasa plong. hehe entah kenapa begitu apa facebook mempunyai pelet dari sang mark? hehe", orang luar negeri kemungkinan tidaklah seperti itu tapi balik dari kesuksesan itu mempunyai kemampuan atau pelayanan yang luar biasa.

Jadi saat saya membuka facebook tiba-tiba saja saya terpikir dan mengucapkan Apa Sih Gunanya Facebook?, nah dari pikiran itu langsung saja saya tulis di blog ini. Menurut saya pribadi berubahlah jangan seperti orang-orang yang ada di facebook, itu semua yang ada di facebook adalah orang munafik. Kenapa saya bilang munafik? ya karena saya melihat dari status dan komentar mereka sangat beda dengan orang aslinya di dunia nyata. Untuk contohnya seperti ini, saat seseorang bilang "saya lagi di bali ni" update status, "saya galau" status, "saatnya mandi" status, mandi saja di bilang-bilang, sehingga waktunyapun habis oleh facebookan. Dan mandipun jadi lupa..

Jadi, untuk kamu yang sangat-sangat alay dalam facebookan cobalah hindari masalah itu. Karena ada yang ngak suka seperti itu dan itupun hanya menghabiskan waktu yang tidak ada gunanya. So, Gunakanlah waktu sebaik mungkinnya bro.



Tapi Facebook adalah sebagai tempat mencari uang itupun kalau anda seorang bisnis, karena dengan facebook anda bisa jualan online dan langsung menjajakan dagangan anda ke orang-orang yang lagi online sehingga bila mereka tertarik lalu di pesannya. Jadi, gunakanlah facebook itu sebagai hal positif meski di facebook juga bukan hanya hal positif tetapi hal negatifnya terus bermunculan, salah satunya ada orang yang menyar jadi laki-laki atau menyamar jadi prempuan nah tiba-tiba saja di merayu yang ditargetnya lalu masuk ke sarangnya terus terjadilah ke kejadian dunia nyata yang mereka lakukan.

Dunia maya sangatlah besar, tidak ada batas tidak ada yang melarang. Tidak salah bila internet di sebut-sebut sebagai cyber space.

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Apa Sih Gunanya Facebook?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/apa-sih-gunanya-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, September 23, 2012

2 komentar untuk "Apa Sih Gunanya Facebook?"

  1. FB bagi saya sangat penting banget buat promoin jualan kita,,,terutama pada fasilitas Fanspagenya...artikel yang bagus mas :)

    ReplyDelete
  2. ketika membaca artikel yang anda sajikan saya sangat menikmati sekali... saya berharap anda terus membuat artikel menarik untuk kita semua...
    saya juga berharap anda berkenan untuk berkunjung ke blog saya yang sederhana ini di sini...
    https://www.eddymedsos.com

    terima kasih,

    ReplyDelete