*

Cara Memasang Postingan Blog Ke Facebook

Cara Memasang Postingan Blog Ke Facebook - Dalam menulis tulisan di blog anda tidak cukup menterbitkannya di blog saja, tapi anda perlu juga memperluas tulisan anda ke jaring sosial juga, seperti Facebook. Dengan menggunakan jejaring sosial facebook maka otomatis orang akan melihat postingan blog anda muncul di facebook lalu membuka urlnya menuju ke blog anda. Dari itu saja peluang dalam mendapatkan visitor terbuka lebar. Untuk itu silakan ikuti saja tutorial ini untuk mendapatkan RSS langsung ke facebook yang akan saya berikan kepada anda tutorialnya ini.

1. Klik di Pencarian Facebook yaitu RSS, seperti digambar bawah ini.
 


2. Setelah RSS Graffiti di pilih lalu klik ke aplikasi sepeti yang sudah di tunjukan bawah ini.

3. Langsung silakan pilih izinkan apa saja yang akan anda izinkan melalui facebook sepeti yang gambar di bawah ini.
4. Setelah nomor 4 anda jalankan, dan selanjutnya ikuti cara berikutnya yaitu create new name
6. Maka akan mucul kota tampilan baru, silakan langsung pilih add new dan masukan feed anda, contohnya saya punya http://penyaramku.blogspot.com/feeds/posts/default. Dan selanjutnya silakan anda atur sendiri praturannya.

 7. Dan trakhir aktifkan dari off ke on

 
Tutorialnya sebatas sini, dan untuk selanjutnya maka postingan anda akan secara otomatis terupdate ke facebook. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda, bila ada yang masih kurang paham silakan komentar langsung..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Cara Memasang Postingan Blog Ke Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/cara-memasang-postingan-blog-ke-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, September 26, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Memasang Postingan Blog Ke Facebook"

Post a Comment