*

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke 2

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke 2 - Selamat siang dimanapun anda berapa lagi apa sekarang? Kali ini penyaramku.blogspot.com akan membahas masalah Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke 2. Hari ini bertepatan pada tanggal 20 September 2012 adalah hari pemilihan Gubernur DKI jakarta pada putaran yang kedua. Dan calon ini ada 2 kandidat yang memang saling berat sekali saingannya. Baik itu dari Jokowi dan Mantan Gubernur yang lama mereka terus bersaing untuk mendapatkan posisi sebagai Gubernur Jakarta. Siapakah yang akan menang antara mereka berdua ini?

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke 2


Sebenarnya kita tidak perlu siapa yang menang karena kita membutuhkan bukti dan bukan janji seperti yang mereka katakan selama ini. Baik itu ke masyarakat kecil dan orang-orang besaar mereka ingin merubah jakarta. Dan menrutu saya apakah bisa diantara mereka berdua ini nanti menghentikan macetnya jakarta? kareana jakarta saat ini macet sekali itu sebabnya penduduk jakarta sudah mendekati full. Dan bagaimana setelah abad kita nanti? apakah masih bisa berjalan negeri ini? Pokoknya penyaramku.blogspot.com tidak ingin banyak bicara karean siapapun yang akan terpilih dari Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke 2 kita menerima apa adanya asal bisa membuat jakarta yang lebih baik dan bukan hanya janji tapi bukti.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kehidupan dengan judul Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/hasil-quick-count-pilkada-dki-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, September 20, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke 2"

Post a Comment