*

Koleksi Foto Nabila JKT48

Koleksi Foto Nabila JKT48 - Kenal dengan Nabila? kalau belum kenalan, kenalan dulu dengan wanita yang cantik satu ini. Nabila adalah personil salah satu dari JKT48, personilnya dari JKT ini bermacam-macam ada yang masih smp ada yang sudah SMA dan ada juga yang sudah tidak sekolah lagi. Dan bila anda salah satu fans dari wanita yang imut ini langsung saja liat Koleksi Foto Nabila JKT48 di bawah ini:














Setelah melihat foto yang di atas jangan nafsu pengen jadian sama dia ya.. hha :D, nikmatin aja fotonya menjadi penyemangat diri anda masing-masing. Sekian Koleksi Foto Nabila JKT48 sudah saya lampirkan hehe sampai jumpa :D
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment dengan judul Koleksi Foto Nabila JKT48. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/koleksi-foto-nabila-jkt48.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: pe nyaramku - Friday, September 21, 2012

27 komentar untuk "Koleksi Foto Nabila JKT48"

  1. nabilaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. top ni ane ngefans ma nabilah kapan ya dia bisa jdi pacar an *plak* komen back yaw

    ReplyDelete
  2. kok teteknya udah gede ya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh pdahal umurnya masih 13 tahun

      Delete
    2. coba fotonya pke bh sm sempak doank!! ngaceng ddeh ane

      Delete
    3. kalo punya adik seger kayak nabilah....si otong bisa terpuaskan tiap hari...

      Delete
    4. eh lu ngapain bicara kotor kyk gtu

      Delete
    5. udah diremes-remes gan sama bokinnya. jadi gede deh.

      Delete
  3. NABILA q ngefans bget ma kmu loh,q bleh gx mnta no hp kmu ?????????
    pleaseeeeeeeeee !!!!!!!
    klo bleh, kmu sms/hubungi q (085777484693)

    ReplyDelete
  4. nyadar taik muka lo kayak sempak semuaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAU YANG NYADAR KIMAK !!

      Mukak loe lebih hancur daripada TAIK !!!

      ahahahahaha :D

      Cem babi pun

      Delete
  5. Replies
    1. udah...sama-sama goblok juga.

      Delete
  6. kalian otak nya pada ngeres semua....tapi emang ya setelah di amati mister.p ku ngaceng juga wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  7. kalian otak nya pada ngeres semua....tapi emang ya setelah di amati mister.p ku ngaceng juga wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  8. kopekin dan pojokin sampai dia sange abis tu ngentotan dah 1 1

    ReplyDelete
  9. Tetek nabila gede gitu pasti suka diremes remes sama manajernya, itu produsernya film maria ozawa

    ReplyDelete
  10. Jangan ejek2 kan. Sesama fans jkt harus bersahabat bukan berantem

    ReplyDelete