*

Tampilan Dashboard Lama dihapus

Tampilan Dashboard Lama dihapus - Seiring waktu terus berjalan, dunia bloggingpun terus mengganti versi-versi yang lamanya menjadi yang baru. Sehingga blogspot juga ikut mendapat versi terbarunya dan tampilan yang lebih elegan dari tampilan sebelumnya. Maksud saya tadi yang diganti dari blogspot adalah Tampilan Dashboard Lama dihapus sehingga sekarang blogger di blogspot.com menggunakan Tampilan yang baru, dari tampilan yang baru ini kebanyakan ada teman-teman blogger saya bilang mereka tidak suka dengan tampilan yang baru ini dan mereka tentunya lebih suka yang tampilan lama alasannya tampilan baru lebih susah karena mereka telah terbiasa menggunakan tampilan yang lama seperti gambar di bawah ini.

Dan untuk Tampilan Dashboard yang barunya adalah seperti berikut ini.

Semua dari gambar di atas tampilannya bagus semuanya, dan itupun tergantung dengan penggunanya lebih suka yang mana. Tapi sayangnya sekarang tidak bisa lagi memilih karen blogger.com telah membuat Tampilan Dashboard Lama dihapus.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Tampilan Dashboard Lama dihapus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/tampilan-dashboard-lama-dihapus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, September 21, 2012

1 Komentar untuk "Tampilan Dashboard Lama dihapus"

  1. mnurut saya enak kok,lbih cpet malah dripada yg lama,komen back yaw

    ReplyDelete