*

Apa Guna Saling Follow Blog?

Kebanyakan blogger saat ini memanfaatkan blognya untuk style, untuk mencari dollar, dan ada juga untuk suatu organisasi. Kebanyakan blogger yang saya kenal dan blog itupun baru, maka para pengguna bloggernyapun sering sekali untuk saling follow dengan blog lainnya.. sperti salah satunya dari Grup yang ada di facebook, mereka menggunakan sebuah grup tersebut untuk saling berintraksi sesama blogger, sehingga menghasilkan saling kunjung, komentar, dan follow. Tetapi yang sedang saya bahas ini apa sih gunanya dari Follow sesama blog itu? apakah ada untungnya? 



Saya juga sebenarnya bingung dengan semacam seperti itu karena melihat para blogger banyak sekali memmpunyai followers, bahkan ada ribuan mereka punya di blog masing-masing. Tetapi saya sudah sering melakukan saling follow dan hasilnyapun cukup lumayan untuk menambah teman, kita contohkan saja seperti ini: 

"bila kita minta di follow sudah pasti dia berkunjung ke blog kita, dan bila ada tulisan menarik pasti dia akan singgah berlamaan dulu." dan itupun sudah memberikan keuntungan bagi kita bahwa kita sudah mempunyai kunjungan dari teman yang akan memfollow blog kita tadi. 

Dan ada lagi contoh yang kedua, "setelah blog kita di follow sudah pasti blog kita atau artikel terbaru kita akan tampil di dasbor blog teman kita yang memfollow tadi, nah untuk saat itu bila dia melihat tulisan kita pasti dia akan datang ke blog kita dan menikmati tulisan kita yang sudah kita tulis dengan semenarik mungkin."

Dari beberapa contoh yang pernah saya alami itu, itulah jawaban dari Guna Saling Follow dan bila blog kamu masih berumur beberapa hari atau minggu, saya sarankan anda jangan malas untuk saling Follow atau blogwalking lebih keseluruhannya.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Teknologi dengan judul Apa Guna Saling Follow Blog?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/10/apa-guna-saling-follow-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, October 23, 2012

6 komentar untuk "Apa Guna Saling Follow Blog?"

  1. stuju banget tipsnya...

    ReplyDelete
  2. Tips yang manfaat..semoga tambah banyak ilmunya.

    ReplyDelete
  3. sudah saya follow gan, ditunggu follback nya
    atas nama heri aji
    www.adasoal.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Keren infonya, sangat menarik
    Ditunggu follbacknya
    aldirahmanuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Di tggu follow-nya gan http://kosongtiga.tk

    ReplyDelete
  6. Saya sudah follow gan, ditunggu follow baliknya disini http://indrasmansamapin.blogspot.co.id/ .. Terus berkarya dalam dunia blog ya :) :) :)

    ReplyDelete