*

Status Facebook Paling Galau

Awalnya mah saya ngak terlalu pusing mikirin orang mau pacaranya sperti apa, mau gini, gitu, ituan terserah mereka. Tapi, ini lho masalahnya buat saya beeeehh !! sekali bacanya.. hhee maaf ya terlalu emosi kebawaannya.
Awal ceritanya gini, sayakan buka facebook, trus ngebaca status anak Remaja. Tau ngak apa isinya? Yaudah deh saya malas nulisnya, mendingan liat aja sendirian.


Dah bacakan? Beuh !  pengen muntah deh gue baca tulisan kayak gitu. Emangnya ini hari apaan? Masihkan juga ini hari Jum’at hehehe. . Inikan hari raya Idul Adha jadi ngak usah gitu juga kale ngomongnya biasa ajalah, kalo ginikan mendingan sikap itu di perbaiki atau lebih baiknya mendingan liat orang motong korban ahahahha. Maaf deh ya, bila yang nulisnya ada yang kesal ama gua. Tapi maaf deh saya benar-benar ngak suka dengan tulisan kayak gitu, sampe-sampe gua hapus di dari pertemanan facebook saya. Eh saya sadis ya? Ahhahah maaf deh yaa.... :D
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Status Facebook Paling Galau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/10/status-facebook-paling-galau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, October 26, 2012

1 Komentar untuk "Status Facebook Paling Galau"