*

Direbus Langsung Jadi

Dengan butuh air panas, lalu di redamkan dengan air panas selama 2-3 menit.. HAP ! langsung jadi, Apakah itu? waw benar... itu Mie Instan, Mie Instan biasanya sering kali di masak oleh para anak kos. Karena anak Kos biasanya ingin makanan yang ringan-ringan saja supaya tidak terlalu rumit.

Rasanyapun cukup lumayan enak kalau sedang keadaan lapar, dengan keriting-keriting dan kecil-kecil itulah Mie Instan.

Dan mie instan juga mempunyai bahan-bahan yang tidak bagus untuk di konsumsi (kata orang si), tapi kalau sedang lapar, masih juga pasti akan saya empat mienya ahahahaha. Tapi, apa yaaa.. heeh sering ngak kamu ngerasa kalau saat makan mie rasanya pengen muntah? ya kalau saya sih pernah merasa seperti itu, dengan kenyal-kenyal dan ternyata eh muncul rasa-rasa mual di mulutku.

Namanya mie instan jadinya semuanya serba dengan instan, begitu juga dengna efeknya pasti banyak sekali, efek yang tidak baik.


Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kehidupan dengan judul Direbus Langsung Jadi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/11/direbus-langsung-jadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, November 4, 2012

3 komentar untuk "Direbus Langsung Jadi"

  1. wah wah coba kl yg instan tp baik tuk tubuh T.T komen back yaw

    ReplyDelete
  2. Mie instan bukannya gak sehat, tapi asal cara penyajiaannya benar tentu bisa mengurangi resiko keburukannya. Misalnya perebusan dilkukan 2x, buang air rebusan pertama karena di situ yg terdpt zat pengawet alias lapisan lilinnya.. Hehe.. :)

    ReplyDelete
  3. jangan terlalu sering brur makan mi instan,gk bagus,,,

    ReplyDelete