*

Cara disukai Banyak Orang

Mempunyai teman, dengan kapasitas yang cukup banyak adalah hal yang sangat di idamkan seseorang. Karena dirinya akan merasa tidak pernah kesepian. Seperti pada berikut ini, Cara disukai Banyak Orang sudah saya rangkum dengan semantap mungkin. Nah, jika anda tertarik untuk mencobanya, silakan langsung baca tulisan berikut:

  1. Selalu Sikap Terbuka
    Dengan sikap terbuka, maka orang akan tidak menggap anda sebagai orang yang misterius atau menakutkan. Dengan begitu orang lain akan mudahnya menyapa anda pada waktu kapanpun.
  2. Humor
    Saat ini baik lelaki mapun prempuan suka sekali yang namanya humor, karena dengan humor mereka akan terhibur. Sehingga mereka berkata "jika tanpa anda kami akan mengantuk" hehe. 
  3. Jangan Suka Galau
    Ketika orang melihat anda selalu galau dan galau, maka orang lainpun akan bosan melihat tingkah laku anda dengan begitu-gitu terus. Bahkan mereka akan menjauhi anda dengan sikap yang tidak baik tersebut.
  4. Suka Tersenyum dan Menyapa
    Jika anda selalu memberikan senyuman lalu menyapa, maka orang lainpun berpikiran bahwa anda orangnya sangat baik dan jauh dari berpikiran sombong.
Ok, 4 poin Cara disukai Banyak Orang sudah saya cantumkan pada tulisan di atas. Semoga anda bisa di sukai banyak orang. :)
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara disukai Banyak Orang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/12/cara-disukai-banyak-orang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, December 20, 2012

3 komentar untuk "Cara disukai Banyak Orang"

  1. sudah ada perbaikan seo nich... ciaaaaaaaaaaattttt!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. wduh ane masalahnya suka galau. klo gk galau malah gk bisa posting hahah komen back y

    ReplyDelete