*

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Setelah membagikan MP3 untuk anda sebelumnya yaitu Download MP3 Lagu Cakra Khan Harus Terpisah dan untuk Saat ini saya akan membahas Cara Mengecilkan Perut Buncit. Saat melihat perut dengan buncit dililiti lemak tentunya sangat tidak enak sekali untuk melihatnya apalagi dilihat pasangan kita. Tentu anda sangat membenci hal tersebut, maka dengan itu saya akan memberikan tips Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan veersi pribadi saya. Dan selamat menikmati tulisan ini, semoga terbantu dalam masalah anda.
  1. Rutin Sit Up, dengan melakukan Sit Up maka dikit demi dikit lemak yang bergantungan di perut anda akan segera lari kabur ntah kemana
  2. Banyak minum air putih, air minum bukan hanya untuk obat haus saja. tetapi juga membantu Mengecilkan Perut Buncit
  3. Jangan sering makan malam, terkadang bagi orang yang kurus sangat membantu sekali bila makan malam. Karena dengan makan malam maka semua makanan yang anda makan tadi akan berubah menjadi lemak sehingga anda gendut. Dan untuk anda yang ingin mengecilkan perut segera jauhkan makan malam.
  4. Kembali lagi ke poin nomor satu yaitu olahraga, dengan olahraga mudah-mudahan badan anda akan segera berisi otot tetapi bukan lemak. Contohnya: Bersepeda, Lari pagi, Berenang, dan masih banyak lagi hal-hal yang harus dilakukan.
Gimana? sudah bisa melakukan 4 poin diatas ini? berartinya perut anda akan segera Jauh dari Buncit.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kehidupan dengan judul Cara Mengecilkan Perut Buncit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/08/cara-mengecilkan-perut-buncit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, August 27, 2012

2 komentar untuk "Cara Mengecilkan Perut Buncit"

  1. ada juga cara mengecilkan perut yang buncit ternyata ya gan....
    memang unik judulnya gan..
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

    ReplyDelete