*

Cara Pintar tanpa Belajar

Pintar tanpa Belajar pasti sangat di butuhkan semua teman-teman apalagi Pintar di setiap bidang. Akan tetapi jika kita malas belajar tapi ingin sekali pintar apa yang harus saya lakukan? Ya kali ini saya akan memberi anda artikel tentang Cara Pintar tanpa Belajar khusus buat anda yang sudah datang ke penyaramku. Dan sebelumnya saya sudah memberikan anda Cara Mengecilkan Perut Buncit Gimana masih Buncit ngak perutnya? yang sempat aku bagi tipsnya kemarin buat anda yang setia datang ke Penyaramku. Ok, langsung saja kemasalah Pintar tanpa Belajar ini karena anda juga mungkin sudah tidak sabar sekali pengin pintar.

Cara Pintar tanpa Belajar

  1. Anda harus buat tekad dan niat bahwa saya bisa pintar dengna mudah.
  2. Bermimpi-mimpilah dulu yang banyak tentang kepintaran anda nanti, karena dengan bermimpi mungkin anda nanti akan menjadi termotivasi untuk Pintar tanpa Belajar.
  3. Buatlah sebuah kata-kata moto dalam kehidupan anda karena dengannya begitu anda akan terus termotivasi selanjut-selanjutnya.
  4. Bila anda ingin pintar dengan sekecap, maka anda harus segera mendapatkanya dengan sekecap juga. Maksudnya sekecap itu harus sekecap waktu belajar yang banyak, jadi usahakan anda terus untuk tetap semangat dalam belajar karena tidak ada yang pintar kalau tidak belajar.
  5. berdo'alah minta keajaiban bahwa anda besok akan pintar.
  6. Selalu berusaha, karena kalau hanya dengan mengandalkan do'a itu tidak cukup akan tetapi dibantu degnan usaha juga.

Mungkin tulisan saya diatas sepertinya masuk dibenak anda atau juga anda juga bingung dalam membacanya. Saya bukannya mau asal tulis tetapi saya menuliskan apa yang ada dipikiran saya. Ok untuk itu saya ucapkan terima kasih sudah membaca dengan benar dan bila anda ingin mendapatkan uang dengan cepat dan mudah disini caranya Cara Mempunyai Banyak Uang.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kehidupan dengan judul Cara Pintar tanpa Belajar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/cara-pintar-tanpa-belajar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: pe nyaramku - Friday, September 7, 2012

9 komentar untuk "Cara Pintar tanpa Belajar"

  1. Masa bodoh !!!
    Gak ada yang namanya pintar tanpa belajar Nyet (monyet).. . Mustahil Nyet

    ReplyDelete
  2. ini semua yang ditulis sama orang ini juga saya udah tau mas... cara mempunyai banyak uang juga x_x

    ReplyDelete
  3. AKU TIDAK PERCAYA DENGAN INI KALAU INGIN PINTAR HARUS BELAJAR

    ReplyDelete
  4. Saya percaya...
    Memang dengan belajar, tapi amat begitu singkat contoh :
    - Cuma 1 malam saya belajar AutoCad.
    - Cuma 1 malam saya belajar SektchUp.
    - Cuma 1 malam saya belajar Lumion.

    Dsb
    https://web.facebook.com/bl4ckr4bb1t

    ReplyDelete
  5. Tancepin telunjuk kiri ke anus, isap jempol kanan ke mulut, benturin kepala 3 kali, idiot beda tipis ma jenius

    ReplyDelete
  6. Goblok nih admin.
    Artikel sampah.maksudnya apa coba bikin artikel kaya gini.semoga aja bocah2 kaga terpengarui dg artikel sampah kaya gini.
    Pengen pinter ya belajar yang rajin...

    ReplyDelete
  7. Macam mana pula kau bertele-tele kali kau ini! Goblok

    ReplyDelete