*

Blog Paling Sepi di Dunia

Blog Paling Sepi di Dunia - Blog mempunyai kategori masing-masing, bila anda membuat blog pribadi maka blog anda akan tidak banyak untuk di kunjungi orang. Tetapi bila di dalam blog anda isinya ada semua, baik itu tips, trik, download, bahkan berita terupdate tiap hari, maka tidak salah bila blog seperti itu diakui akan memiliki kunjungan dari berbagai orang tiap hari. Tapi yang sangat buruknya ada sebuah blog yang memilki pengunjungnya 0, menurut saya blog tersebut sudah lumayan maju tetapi pengunjungnnya sudah saya katan tadi nol. Ada apa dengan blog tersebut?

Perlu anda ketehaui bila anda memposting setiap hari dan terus, terus, menerus memposting. Mungkin blog anda tidak akan pernah maju, seperti blog yang paling sepi tadi ialah blog penyaramku.blogspot.com ini, inilah blog paling sepiii.. ok kembali lagi ke bahsan yang sebelumnya tadi, bila setiap hari memposting tapi menurut anda tidak ada pengunjung yang datang. Anda salah membuat blog, mungkin anda mendengar kalau emang ingin memiliki kunjungan yang banyak anda benar harus postingan setiap hari, biar blognya fres di mata google. Tapi, kalau blog anda tidak ada kunjungan maka anda salahnya di dalam tulisan tersebut, anda harus liat lagi bentuk tulisan tersebut. 


Jadi, jangan hanya memposting tapi liat juga tulisannya tentang apa. Banyak di cari orang apa tidak? dan efektif apa tidak? karena blog penyaramku ini adalah salah satu contohnya.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Blog Paling Sepi di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/blog-paling-sepi-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, September 24, 2012

1 Komentar untuk "Blog Paling Sepi di Dunia"