*

Blog Sebagai Tempat Kerja

Blog Sebagai Tempat Kerja - Tidak salah? perasaan saya blog itukan tempatnya curhat atau sebagai buku di dunia maya. Ia, emang betul seperti itu tapi saat ini banyak sekali blogger yang menggunakannnya sebagai tempat mengalirnya uang dari internet menuju rekening. Emang bisa ya blog jadi uang? kalau blog jadi uang mah itu tidak ada yang adanya sulap-sulapan tapi usaha kita ada yang bisa jadi uang, dan menurut saya yang paling di butuhkan dalam membangun blog adalah bisa bicara baik itu di dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris. Sering kali kita melihat blog yang ramai sekali tetapi apakah kunci dari suksesnya tersebut? bahkan dari sekedar blog main-main bisa menjadi blog yang sangat gila terkenalnya.


Seperti yang sudah-sudah saat ini kebanyakan orang memanfaatkan Blog Sebagai Tempat Kerja mereka, entah itu hanya sampingan atau bahkan sebagai pokok pekerjaan dalam kehidupan sehari-hari mereka di dunia ini. Saya juga tertarik sih menjadi pekerja di dunia maya karena hanya duduk terdiam dan menapat layarnya destop yang penuh dengan banyak warna. Cara kita berintraksi di dunia maya sangatlah canggih ada yang hanya melalui tulisan (chat), video, suara. bahkan ada yang lewat semuanya, sungguh dunia maya saat ini sebagai dunia kedua dalam dunia yang nyata ini.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Blog Sebagai Tempat Kerja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/blog-sebagai-tempat-kerja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, September 21, 2012

Belum ada komentar untuk "Blog Sebagai Tempat Kerja"

Post a Comment