*

Mengatasi Wajah yang Jelek

Mengatasi Wajah yang Jelek - Sebelumnya saya ingin bertanya kepada anda apakah wajah anda jelek? bila anda merasa ia berarti anda orang yang tidak normal, di dunia ini kita di citakan ada yang punya kelebihan dan ada yang punya kekurangan. Manusia juga yang ada di jagad raya ini tidak ada yang jelek semuanya sama, tidak ada yang satupun dapat membedakan kita. Kaya apakah membedakan kita? sebenarnya kita di dunia ini kaya semua tidak ada yang tidak kaya tetapi masalahnya adalah kemalasan dari diri sehingga menjadi miskin. Mengatasi Wajah yang Jelek itu sangatlah tidak ada karena hanya dengan mensyukuri diri anda saat ini maka wajah anda akan berubah jadi yang anda inginkan, mungkin anda mempunyai kekurangan, tetapi dari kekurangan itulah anda mempunyai kelebihan yang sangat besar sekali.

Saat berpacaran bagi yang lagi masih remaja mungkin pengaruh anda malu mendekati wanita adalah wajah jelek, akan tetapi bila anda mempunyai kelebihan saya jamin anda tidak akan di tolaknya bahkan di kejarnya sampai dapat.

Setelah anda mendapatkan pacar dengan jaminan kelebihan anda tadi, silakan langsung hubungi saya lewat blog ini bahwa anda sudah mempunyai pacar yang anda inginkan. selamat mencoba dengan Mengatasi Wajah yang Jelek
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kehidupan dengan judul Mengatasi Wajah yang Jelek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/mengatasi-wajah-yang-jelek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, September 21, 2012

Belum ada komentar untuk "Mengatasi Wajah yang Jelek"

Post a Comment