*

Cara Mengirit Bensin Motor

Kebanyakan masyarakat Indonesai saat ini menggunakan kendaraan bermotor karena alasannya lebih mudah dan kalau sedang macet bisa nyepit-nyepit. Tetapi bagi sang Modifikator mereka lebih suka dengan gaya motor yang jauh sekali dengan standar karena bagi mereka motor yang keren itu ialah motor yang banyak modifikasi. Nah saat motor kita di modifi pasti ada sedikit dari standarnya akan berkurang atau bahkan menjadi pemborosan, salah satunya Minyak Motornya sendiri. Kalau memakai motor tanpa Minyak sama saja tidak mempunyai motor, karena minyak adalah bagian hidup dari motor. Dan untuk mempersingkat waktu karena saya juga ingin pergi dari dunia maya untuk makan sebentar saya akan memberikan tips bagi anda pengguna motor diamanapun berada yaitu Cara Mengirit Bensin Motor. Pasti anda sangat tertarik sekali dengan judulnya iakan? ya pokoknya harus tertarik deh hehe. Maaf sedikit tertawa saya bukan orang humoris soalnya he, Ok sobat penyaramku langsung saja kita baca selengkapnya di bawah ini bagaimana sih Cara Mengirit Bensin Motor itu?

Cara Mengirit Bensin Motor

  1. Tariklah gas motor anda dengan perlahan, maksudnya coba anda tarik dari gas kecil menuju ke gas besar jika anda ingin kecang.
  2. Jangan mainkan gas motor anda seperti anak ugal-ugalan.
  3. Pada saat motor baru hidup jangan langsung tarik gas full, karena mengakibatkan Bensin anda akan cepat dimakan oleh motor.
  4. Isilah bensin di SPBU, karena akan lebih baik di SPBU maksud saya pada saat kita mengisi di SPBU cara mengisinya langsung menuju tang Bensin motor kita dan sedangkan kalau kita mengisi di warung-warung kecil bensin tidak langsung di masukan ke tang motor tetapi melalui penyaringan. Maka dengan begitu tangki minyak motor anda akan bercampuran dengan minyak dan angin karena bensin mudah sekali di makan oleh angin.

Sedikit tips dulu mungik saat ini dari Penyaramku dan untuk tips yang lebih mendalam akan saya bahas di tulisan selanjutnya.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Cara Mengirit Bensin Motor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/cara-mengirit-bensin-motor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, September 7, 2012

1 Komentar untuk "Cara Mengirit Bensin Motor"