*

Tips Membuat Tulisan di Halaman Pertama

Tips Membuat Tulisan di Halaman Pertama - Mempunyai tulisan yang sempurna dan di bangga-banggakan orang, apalagi di sukai google dan di baca oleh seluruh orang di semua pencuru dunia ini adalah kebanggaan yang sangat luar biasa. Apalagi anda bermimpi menjadi seorang penulis, ada baiknya anda membuat blog saja dan tulisan andapun otomatis akan kebanjiran pembaca.

Dalam dunia blogging tulisan adalah nomor satu, karena dengan tulisan maka kita bereksporasi dengan blog kesayangan kita sehingga dengan begitu orang akan tau siapa kita sebenarnya. Apakah anda tau SEO? kalau belum tau silakan anda baca dulu di google apa itu seo maka otomatis di google akan mengeluarkan semua yang dimilikinya, dan di berikan kepada anda. 

Sebelumnya saya minta maaf, karena dari Judul tulisan ini yaitu Tips Membuat Tulisan di Halaman Pertama. Mungkin dari judul anda bingung emangnya tulisan apa? tulisan blog? apa tulisan?

Iya, saya saat ini sedang membahas tentang tulisan yang ada di blog. Cara supaya tulisan kita nomor satu di google itu kuncinya sangatlah mudah, seperti kata orang-orang yaitu susah-susah tapi mudah. Ya pokoknya kita anggap mudah deh.. Ok saya nulisnya sekarang sangat santai karena nulisnya saat ini sambilan nonton komedi, dan juga saya mohon maaf mungkin tulisannya agak tidak beraturan. 

Tips Membuat Tulisan di Halaman Pertama


Baik, kita langsung saja ke pokok pembahsan yang akan kita bahas pada tulisan ini.
  1. Jangan lupa melakukan perintahnya dan menjauhi larangannya. Apapun itu,
  2. Belajar dulu dasar tentang tulisan
  3. Belajar dasar masalah blog
  4. Pelajari masalah SEO dengan pahaam
  5. Cobalah menulis perkata, dan baca ulang tulisan anda. Sebab saat menulis cobalah untuk mengulang bacanya, karena mungkin saja saat menulis ada kata yang kurang efektif atau teralalu pemborosan.
  6. Setealah dari 5 poin di atas anda pelajari dengan 85 % sempurna, cobalah mulai membuat blog dan membuat tulisan dari pikiran anda sendiri.
  7. Berdo'a, minta-minta anda di permudahkan dalam membuat tulisan yang menarik sehingga dengan menarik, tulisan anda akan menjadi nomor satu di halaman pertama.
Dari sekarang coba anda bermimpi anda seolah-olah kamu seorang penulis yang profesional, maka dengan begitu anda akan PEDEnya menulis tanpa ada hambatan sedikitpun.
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Tips Membuat Tulisan di Halaman Pertama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyaramku.blogspot.com/2012/09/tips-membuat-tulisan-di-halaman-pertama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, September 23, 2012

1 Komentar untuk "Tips Membuat Tulisan di Halaman Pertama"